1.7.18

Khasiat Buah Melon

Banyak orang menduga bahwa minuman hambar jus hanya sekadar pelepas dahaga di teriknya mat Khasiat Buah Melon
Banyak orang menduga bahwa minuman hambar jus hanya sekadar pelepas dahaga di teriknya matahari. Namun tahukah anda bahwa jus mempunyai segudang manfaat, mulai dari jus buah buah segar sampai jus sayuran. Edisi ini akan mengupas seberapa jauh manfaat buah Melon. Cucumis melo nama latin dari Melon dari berwarna kuning dengan biji yang kecil kecil, dengan rasa bagus pastinya menciptakan air liur menetes.



Khasiat dari Buah Melon bila dikonsumsi akan membantu pembuangan sisa makanan, jadi BAB akan lebih lancer. Selain itu buah Melon, konon sanggup mencegah kanker yang utama adalah, mencegah penggumpalan darah yang sanggup mengganggu kerja otot jantung yang tanggapan berikutnya yaitu stroke.



Tapi Melon tidak begitu saja dimakan atau di jus, ada beberapa tambahan supaya ramuan jus Melon lebih berguna dan bermanfaat. Untuk meningkatkan khasiat jus Melon ditambahkan sari jeruk nipis, madu sebagai pemanis, sari jahe dan air hambar atau es batu. Cara membuatnya sih gampang saja, pertama diperas dulu jeruk nipis, cukup 2 sendok sarinya, terus parut jahe lalu peras sampai keluar sarinya, juga 2 sendok. Kemudian masukan semua materi bahan tersebut kedalam blender, jangan lupa madunya 2 sendok saja.


Nah, jadi deh yang namanya jus Melon berkhasiat, bila diminum teratur 2 kali dalam seminggu artinya kita sudah mencegah semua penyakit berbahaya menyerang badan kita. Mau dicoba? Boleh :)

obat-warisan.blogspot.com

0 komentar