18.7.18

Khasiat Mengkudu Untuk Pengobatan





3 Resep Sehat dengan Mengkudu

Resep Pertama
Buah mengkudu muda dibentuk jus. Untuk penambah rasa, sanggup dibubuhi sedikit madu. Ramuan ini diminum 30 menit sebelum sarapan.
Khasiat:
Membersihkan endapan lemak darah sehingga sanggup menyembuhkan aterosklerosis, stroke, serta mencegah serangan jantung. Dapat membatasi absorpsi dan pembentukan lemak di badan sehingga sanggup membantu aktivitas diet. Selain itu, sanggup menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan pikiran tegang, stres, gelisah, dan mengurangi rasa tak nyaman.

Resep Kedua
Buah mengkudu matang dihaluskan kemudian dicampur dengan rimpang lempuyang parut dan beberapa sendok makan air masak. Hasil perasannya diminum.
Khasiat:
Mengobati peradangan hati, peradangan ginjal, dan peradangan limpa alasannya serangan malaria. Lalu, membantu membuang cairan empedu dan kolesterol berlebihan, dan menyembuhkan radang susukan kencing yang kerap disebut anyang-anyangan.

Resep Ketiga
Buah mengkudu matang dihaluskan, kemudian dicampur dengan rimpang lengkuas parut dan beberapa sendok makan air panas. Hasil perasannya kemudian diminum. Untuk penambah rasa, sanggup ditambahkan madu atau gula batu.
Khasiat:
Menurunkan demam alasannya flu dan masuk angin terutama pada anak-anak. Ramuan ini juga mengobati radang tenggorokan dan amandel.
berbagai sumber


0 komentar