20.6.18

Khasiat Daun Seledri Untuk Darah Tinggi

Darah Tinggi yaitu sebuah penyakit yang sanggup mengakibatkan resiko stroke Khasiat Daun Seledri untuk Darah Tinggi
Darah Tinggi yaitu sebuah penyakit yang sanggup mengakibatkan resiko stroke, serangan jantung, serta gagal jantung bagi penderitanya. Selain itu penyakit Tekanan Darah Tinggi juga sanggup mengakibatkan aneurisma arterial dan sekaligus menjadi penyebab utama gagal jantung kronis.

Untuk mengobati darah tinggi tentunya sanggup ditempuh dengan banyak sekali cara pengobatan alternatif, contohnya dengan memanfaatkan ramuan obatan tradisional menyerupai daun Seledri.

Di dalam daun seledri terkandung senyawa glukosida, apiin, dan apoil yang memberi aroma khas. Namun, senyawa apa yang berguna menurunkan kadar kolesterol darah belum terungkap.

Gimana cara menciptakan ramuan dari daun seledri ?

Iris daun seledri sampai lembut , kemudian ditumbuk atau di ulek sampai halus. Setelah daun Seledri halus campurkan dengan air matang . Tiriskan atau saring air gabungan seledri tersebut, tuangkan dalam gelas. Air hasil saring tadi tinggal anda minum sebagai materi atau obat penurun tekanan darah tinggi. Lakukan berulang kali , dan minumlah secara teratur.... supaya Tuhan memperlihatkan kesembuhan buat anda ... Amiiin.

Selamat mencoba.

berbagai sumber

0 komentar